Langsung ke konten utama

36 TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Paket Wisata di Lembang Bandung. Indonesia dengan keanekaragaman potensi wisata, menawarkan banyak pilihan paket dan lokasi wisata. Wisata Alam, Wisata Perjalanan, Wisata Sejarah, Wisata Belanja, Wisata Kuliner, Wisata Oleh-Oleh, Wisata Budaya, dan masih banyak pilihan Paket Wisata lainnya.
baca juga : 6 Paket Wisata Outbound di Lembang Bandung
Kota Lembang Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata dengan jarak relatif dekat dengan Jakarta memiliki potensi wisata beragam dengan banyak pilihan tempat wisata bagi Anda yang berencana berwisata dengan konsep pegunungan.

MENYEDIAKAN JASA PENGADAAN SHUTTLE BUS / TRANSPORTASI BUS 

Bagi pengunjung wisata ke Lembang, Bandung, EO Octagon Indonesia akan membantu memfasilitasi sewa / penyediaan / pengadaan transportasi BUS atau Mobil Shuttle untuk memudahkan Anda beraktifitas ke tempat wisata di Kota Lembang Bandung dan sekitarnya.

TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Kawasan wisata di Lembang Bandung, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.  Suhu udaha dingin dan pesona alam / pemandangan alam khas daerah pegunungan menawarkan berbagai pilihan tempat wisata menarik.
Berbagai operator / pelaku wisata berlomba lomba menawarkan paket wisata menarik yang akan memanjakan pengunjung datang di kota Lembang Bandung.

Tempat Wisata di Lembang Bandung saat ini berkembang cukup pesat, seiring dengan meningkatnya kunjungan wisata ke kota ini. Para pelancong di Kota Bandung, hampir dipastikan akan menyempatkan diri berkunjung ke tempat wisata Kota Lembang Bandung, terutama saat week end / akhir minggu atau pada saat musim libur sekolah atau libur hari raya / hari besar.
Banyak tempat wisata yang ada di Lembang Bandung. Mulai dari wisata alam, wisata atraksi, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata outbound, wisata kampung sampai dengan tempat wisata oleh - oleh tersedia di Kota Lembang Bandung ini.
baca juga : 17 Tempat Outbound di Lembang Bandung

Beberapa tempat wisata menarik di Kota Lembang Bandung yang dapat dioptimalkan untuk libur keluarga, company gathering, family gathering, program sekolah, reuni, arisan , dsb antara lain :

1. GUNUNG TANGKUBAN PERAHU

Tempat Wisata Outbound untuk Anak | Outbound Lembang Outbound Bandung
Tangkuban Parahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat,Indonesia sebai salah satu tempat wisata di daerah Lembang. Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung, dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya, Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung mempunyai ketinggian setinggi 2.084 meter.

Tempat Wisata Outbound untuk Anak | Outbound Lembang Outbound Bandung
Bentuk gunung ini adalah Stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari timur ke barat. Jenis batuan yang dikeluarkan melalui letusan kebanyakan adalah lava dan sulfur, mineral yang dikeluarkan adalah sulfur belerang, mineral dikeluarkan saat gunung tidak aktif adalah uap belerang. Daerah Gunung Tangkuban Perahu dikelola oleh Perum Perhutanan. Suhu rata-rata hariannya adalah 17 oC pada siang hari dan 2 oC pada malam hari. Sampai saat Tangkuban Perhu masih menjadi tempat favorit sebagai destinasi wisata di daerah Lembang Bandung

2. OBSERVATORIUM BOSSCHA

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Observatorium Bosscha Lembang Bandung merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha dibangun oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging atau Perhimpunan Bintang Hindia Belanda.
Sebenarnya, tempat ini merupakan lembaga khusus pendidikan dan penelitian, bukan objek wisata. Namun banyaknya permintaan untuk mengenal astronomi kemudian mendorong pengelola observatorium terbesar di Indonesia itu membuka diri pada publik.
Observatorium Bosscha Lembang Bandung merupakan salah satu tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia. Observatorium ini dibangun pada jaman penjajahan Belanda oleh Nederlandsch-Indische Sterrenkundige Vereeniging (NISV) pada tahun 1923.
Nama Bosscha diambil dari nama salah satu pengusaha yang mendonasikan kekayaannya pada saat pembangunan observatorium, yaitu Karel Albert Rudolph Bosscha. Observatorium di Lembang ini berada di ketinggian 1.310 meter di atas permukaan laut, dan kini berada di bawah naungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) ITB.Sampai sekarang bisscha tetap menjadi tempat kunjungan wisata edukasi di Lembang Bandung

3. KAMPUNG DAUN LEMBANG BANDUNG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kampung Daun adalah salah satu tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner bernuansa romantis terkenal di Lembang Bandung. Lebih tepatnya adalah sebuah restoran kelas menengah ke atas dengan konsep menyatu dengan alam yang asri, sejuk dan nyaman.
Tempat wisata kuliner ini termasuk salah satu lokasi favorit di Lembang Bandung bertema Cafe and Culture Gallery and Cafe siap melayani para pengunjung dengan baik. Selain itu, pengunjung bisa menikmati suasana alam ala pedesaan yang nyaman dan tenang sambil menikmati hidangan lezat.

4. SARI ATER HOT SPRING WATER

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sari ater berada di bawah gunung tangkuban perahu yang melegenda. Sumber air panasnya juga mengalir dari gunung tangkuban perahu. Ini menambah daya tarik dari lokasi wisata Bandung ini bagi para pengunjung.
Sari ater berada di bawah gunung tangkuban perahu Lembang Bandung yang melegenda. Sumber air panasnya juga mengalir dari gunung tangkuban perahu. Ini menambah daya tarik dari lokasi wisata Bandung ini bagi para pengunjung.
Tempat wisata Sari ater memiliki dua jenis pemandian. Pemandian berbentuk kolam dan pemandian alami. Pada pemandian alami, pengunjung bisa langsung mandi di sungai. Pengunjung bisa memilih tempat mandi di hulu ataupun di hilir sungai. Bagi pengunjung yang ingin mandi dengan menjaga privasi, di tempat wisata pemandian air panas ini Bandung juga disediakan kamar – kamar pemandian yang bisa kamu sewa. Jadi pengunjung bisa mandi seorang diri untuk menikmati segarnya air panas Sari Ater. Sampai saat ini Sari Ater masih menjadi lokasi favorit sebagai tempat wisata di Lembang Bandung

5. DE RANCH LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Konsep tempat wisata dengan thema berkuda di Lembang ini, bisa jadi salah satu pilihan untuk membangun kemandirian anak. Aktifitas dengan olah raga berkuda ini, bisa dicoba di Tempat Wisata De Ranch Lembang Bandung.
Masih di dekat kawasan wisata Lembang lainnya, De Ranch Lembang menawarkan sensasi wisata unik layaknya koboi. Anda dan anak-anak bisa naik kuda, bermain panahan dan trampolin, dan melakukan kegiatan lainnya. De Ranch juga dilengkapi dengan padang rumput yang super luas, dan sejuk. De Ranch terletak di Jalan Maribaya No. 17, Lembang Bandung. Sampai saat ini De Ranch masih menjadi pilihan tempat wisata outbound di Lembang Bandung

6. SAPU LIDI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Terletak di Lembang, Bandung;  Sapulidi Cafe, Resort & Gallery merupakan tempat wisata sempurna untuk menikmati Lembang Bandung dan sekitarnya. Pusat kota terletak hanya sekitar 8 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 45 menit.
Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke tempat wisata yang wajib dikunjungi di kota ini. Sapulidi Cafe, Resort & Gallery Lembang Bandung menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata, layanan taksi.
Hotel ini memiliki 23 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, handuk, televisi layar datar, akses internet - WiFi, kolam pribadi. Disamping itu, tempat wisata ini memiliki berbagai pilihan fasilitas outbound rekreasi untuk tamu menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Sapulidi Cafe, Resort & Gallery Lembang adalah tempat sempurna untuk liburan dan wisata menyenangkan.

7. MARIBAYA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Maribaya Nature Resort merupakan tempat outbound wisata alam berupa air terjun alam yang sudah terkenal dari jaman Belanda.
Fasilitas unggulan tempat wisata di Maribaya Nature Resort Lembang Bandung adalah fasilitas kolam renang air panas yang konon menyehatkan.
Untuk wahana permainan  outbound anak-anak, di tempat wisata ini tersedia berbagai fasilitas permainan disini dan kebun binatang mini dengan berbagai binatang yang dapat diajak berinteraksi dengan pengunjung. Maribaya resort sampai saat masih menjadi tempat wisata paling hits berupa aktifitas outbound keluarga di daerah Lembang  

8. FLOATING MARKET LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Floating Market Lembang yang bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Pasar terapung di Lembang ini bisa dikatakan merupakan satu-satunya tempat wisata dan outbound berupa pasar terapung yang terdapat di Bandung,bahkan di Jawa Barat.
Berbeda dengan jenis pasar terapung di daerah lain di Indonesia yang menjadikan Sungai sebagai jalur transfortasinya,maka tempat wisata pasar apung di Lembang Bandung ini menggunakan Situ atau danau sebagai pusat aktifitasnya.
Konsep Tempat Wisata Di Lembang Bandung ini adalah ‘Desa dan Kampung Wisata’  berupa jenis wisata outbound dengan latar alam khas pedesaan yang asri dan sejuk di sekitar Lembang.
Diresmikan operasionalnya mulai tanggal 12 Desember 2012, Floating Market Lembang Bandung kini menjadi wisata dan tempat outbound keluarga unggulan daerah Lembang Bandung.

9. JENDELA ALAM LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Jendela Alam Lembang bisa menjadi pilihan anda jika sedang mencari tempat wisata edukasi outbound anak di Bandung
Konsep wisata edukasi di tempat ini kental sekali. Tidak heran kalau Jendela Alam Lembang banyak menjadi destinasi field trip outbound dari berbagai sekolah di Bandung, ataupun dari luar kota.
Tidak hanya wisata saja, anak anda bisa mengikuti berbagai kegiatan outbound edukatif yang disiapkan disini.
Alam sekitar yang masih sejuk dan hijau, anak anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan edukasi menarik.
Berbagai kegiatan edukasi disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga tempat wisata di lembang Bandung menarik buat keluarga. Kegiatan outbound edukasi yang tersedia cocok untuk anak mulai dari usia TK sampai dengan SMA.

10. TERMINAL WISATA OUTBOUND GRAFIKA CIKOLE

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Taman Wisata Grafika Cikole merupakan area tempat wisata dan outbound terpadu yang menyediakan berbagai wahana edukasi konsep Alam di daerah Lembang Bandung.
Lokasinya berada di hutan wisata Cikole Lembang Bandung dengan udara bersih dan segar di kaki gunung Tangkuban Perahu
Berbagai fasilitas permainan wisata utbound tersedia di taman Wisata Grafika Cikole ini, serta pilihan penginapan berupa Camping Dome Charlie, Glamping, dan Pondokan tersedia di tempat ini.

Grafika Cikole Lembang Bandung merupakan tempat wisata outbound family friendly, tempat ini menyediakan fasilitas permainan outbound untuk dewasa dan anak anak.

Fasilitas area terbuka serta restaurant yang cukup luas, dapat menampung jumlah peserta dalam jumlah besar, menjadikan tempat wisata di Lembang Bandung ini masih populer sampai saat ini.

11. ZONE 235 CIKOLE LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Zone 235, tempat outbound di Lembang Bandung yang menawarkan konsep outbound training semi militer dengan penginapan berupa tenda mega dome. Lokasinya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole. Zone 235 merupakan kawasan wisata outbound dengan konsep alam terbuka  untuk kegiatan outing gathering outbound di Bandung.
Dengan andalan panorama hutan pinus dan atmosfer udara pegunungan yang  sejuk, tempat ini dapat juga dijadikan sebagai opsi tempat Outbound Gathering di Lembang Bandung.
Dengan tenaa instrukutr terlatih, tempat wisata outbound di Lembang Bandung ini masih menjadi pilihan utama khususnya untuk penyelenggaraan outbound semi militer.

12. CIKOLE JAYA GIRI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata outbound Cikole Jayagiri Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa pilihan paket di alam terbuka untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.
Pernah dengar tempat outbound Bandung Tree Top di Lembang? atau BUPER CIKOLE, Bumi Perkemahan Cikole? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini dan dikemal dengan tempat camping di Lembang, lokasi ini sekarang namanya Cikole Jayagiri. Tempat wisata ini menyediakan beberapa type penginapan berupa pondokan hutan dan tenda dome charlie untuk pengunjung outbound konsep hutan.

13. KEBUN BEGONIA LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Beraktiftas di tengah kebun dengan warna dan jenis bunga, bisa jadi pilihan untuk merelaksasi pikiran dari kejenuhan. Tempat wisata Kebun Begonia di Langensari Lembang Bandung ini menyediakan berbagai spot photo yang instagramable. 
Untuk konsep outbound, tempat wisata Bunga Begonia Lembang Bandungini dapat juga dioptimalkan berupa fun games treasure hunt outbound

14. RUMAH BUNGA RIZAL LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Rumah Bunga Rizal adalah sebuah kebun produksi yang berlokasi di daerah Lembang, BANDUNG, Jawa Barat. Berdiri sejak tahun 1978, bermula dari hobi dari pemilik yaitu Bapak Rizal  untuk membudidayakan berbagai macam jenis anggrek, kaktus, serta tanaman hias lain.
Seiring waktu, Tempat wisata Rumah  Bunga Rizal Lembang Bandung mulai memproduksi pula sejumlah produk kreatif penunjang hobi dan berkebun. Misalnya saja, cover pot, kawat penyangga tanaman, kawat gantung, dan lain-lain.
Untuk beraktiftas outbound, tempat wisata edukasi di lembang Bandung ini menyediakan fasilitas lapangan luas.

15. RUMAH BATIK LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Rumah Batik Lembang Bandung merupakan rumah produksi batik dengan desain dan proses pembuatannya di buat sendiri. Selain menyediakan koleksi untuk dijual di gallerynya, Rumah Batik Lembang juga menyediakan paket belajar batik tradisional, sebagai bentuk pelestarian budaya dan mengenalkan peningggalan budaya bangsa agar tidak punah.
Dengan kemasan wisata edukasi, tempat ini menjadi salah satu atraksi kemasan outbound treasure hunt amazing race.

16. KEBUN TEH CIATER

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kebun Teh Ciater merupakan salah perkebunan teh yang dikembangkan pada zaman penjajahan Belanda di Jawa Barat dan saat ini dikelola oleh PTPN VIII. Wisatawan yang berkunjung ke Bandung sudah tidak asing dengan kebun teh ini karena dilewati ketika menuju ke Pemandian Air Panas Ciater. Pemandangan alam Kebun Teh Ciater cukup menarik dan indah karena berada di lereng Gunung Tangkuban Perahu dan perbukitan utara Bandung.
Untuk kegiatan outbound, tempat ini sering digunakan untuk penyelenggaran aktifittas outbound tea walk

17. AIR TERJUN PELANGI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Air Terjun Pelangi menjadi salah satu tempat wisata di Cisarua Lembang BANDUNG yang menarik untuk kita kunjungi. Air Terjun Pelangi atau dikenal juga dengan Curug Cimahi adalah air terjun yang terletak di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 87 meter, menjadikan air terjun ini sebagai salah satu curug tertinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya.  Sampai saat ini, empat outbound di Lembang Bandung ini, masih menjadi opsi destinasi wisata murah bagi  masyarakat sekitar.

18. THE PEAK LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
The Peak Resort Dining LEMBANG Bandung adalah resto yang letaknya nggak jauh dari kawasan wisata Lembang dan dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu, dan lain-lain. Jadi, nggak heran jika The Peak Resort Dining LEMBANG memiliki udara yang sejuk, juga pemandangan indah. Buat kamu yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis bersama pasangan, The Peak Resort Dining bisa jadi pilihan yang tepat.
Lokasinya yang berada di ketinggian kota Lembang, dari tempat wisata kuliner ini kita dapat menikmati Kota Bandung dari sudut pandang 360 derajat.

19. KEBUN BUNGA CIHIDEUNG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sesuai dengan namanya, Kebun Bunga Cihideung Lembang Bandung merupakan tempat wisata kota Bandung yang memiliki daya tarik utama berupa koleksi warna-warni bunga yang terlihat menawan. Berbagai koleksi bunga seperti: mawar, melati, anggrek, sampai aneka macam bonsai juga ada disini. Terlebih lagi, taman ini juga memiliki hawa yang sejuk dan teduh. Maka tak heran jika Tempat wisata Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung ini menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat Ibukota.

20. TAHU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Salah satu tempat wisata kuliner  sekaligus tempat outbound yang menarik untuk dikunjungi traveller di daerah Lembang bandung utara yaitu dikenal sebuah nama yang pastinya sudah tidak asing lagi, “tahu susu lembang”. Tahu Susu Lembang sebetulnya merupakan pusat wisata kuliner yang menjadikan tahu susu sebagai menu andalannya.
Di pusat wisata kuliner Lembang Bandung ini juga terdapat banyak kios atau kedai yang menyajikan aneka olahan berbahan dasar tahu, misalnya tahu mendoan dan beberapa jenis makanan lainnya seperti lontong, kupat tahu, batagor, bahkan juga minuman susu yang terbuat dari bahan alami menyehatkan, yakni kedelai. Untuk aktifitas outbound, tempat wisata kuliner ini kini dilengkapi berbagai aktifitas menarik untuk dikunjungi.

21. SINDANG RERET LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Sidang Reret Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang sangat legendaris dan sesasional yang berada di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata kuliner Sindang Reret Lembang terletak di areal perkebunan berada di kaki gunung Tangkuban Perahu,maka sudah bisa dipastikan tempat wisata di Bandung ini menawarkan sensasi wisata di kawasan berudara dingin dan pemandangan yang indah.
Sindang Reret Lembang Bandung ini dibangun di atas luas areal sekitar 70 hektar dengan mengedepankan konsep wisata alam dan wisata outbound daerah seputar pegunungan Tangkuban Perahu,maka tempat ini selain terkenal sebagai pusat wisata kuliner khas sunda,akan tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas sebagai tempat wisata outbound keluarga maupun acara atau kegiatan wisata lainnya yang berskala besar seperti gathering perusahaan secara outdoor.

22. DUSUN BAMBU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Salah satu tempat wisata di daerah Parongpong Lembang Bandung; Dusun Bambu bisa jadi tujuan wisata seru untuk anak-anak juga. Tidak hanya glamping, Dusun Bambu juga punya fasilitas lain seperti taman kelinci, taman bunga, wahana perahu dayung dan masih banyak lagi.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata dengan suasana yang nyaman dan punya pemandangan indah ini, Anda hanya perlu membayar Rp 30 ribu saja. Anda perlu membayar biaya tiket masuk tambahan untuk memasuki beberapa wahana tertentu. Tiket masuknya dapat ditukar dengan satu pot bibit tanaman. Jadi, Anda bisa mengajarkan anak-anak untuk bercocok tanam di rumah. Saat berkunjung kemari, Anda tidak hanya akan disuguhi pemandangan indah dan wahana yang seru, melainkan juga sajian makanan yang lezat yang ditawarkan di restorannya.

23. FAIRY GARDEN LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Dunia peri merupakan salah satu tempat wisata yang disediakan oleh Fairy Garden Lembang. Area wisata yang dikelola oleh De Lodge Maribaya Lembang Bandung ini menawarkan konsep taman peri dengan dilengkapi berbagai aktiftas pendukung yang cocok untuk wisata outbound anak
Di sini, si kecil bisa bermain di kebun bunga yang cantik, memberi makan kelinci juga sapi, hingga menyewa sayap-sayap ala peri yang lucu. Anda, para orang dewasa pun dapat bersantai sambil berjalan-jalan hingga berfoto ria di sini. Tertarik untuk mengunjungi Tempat Wisata Outbound Fairy Garden Lembang? Langsung datang saja ke The Lodge Maribaya Lembang Bandung. Tiket masuknya hanya Rp 60 ribu saja. Tiketnya sudah termasuk akses ke Fairy Garden.

24. NEGERI LABU LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Cerita Legenda Dunia Cinderela bisa jadi tak lepas dari Buah Labu yang disulap menjadi kereta kencana. Cerita Cinderela ini menjadi ide pengembangan tempat wisata anak di Hotel Vipassana Lembang.
Di tempat wisata outbound ini kita tidak hanya diajak dalam suasana cerita Cinderela, namun ada muatan edukasi mengenal berbagai jenis buah Labu. Selain berphoto dengan icon Buah Labu, Untuk beraktifitas di tempat wisata Negeri Labu Lembang Bandung, dikemas dalam satu paket outbound dengan pemandu dari EO Exxo Indonesia ; dengan harga bervariasi. Wisata Outbound khusus anak - anak ini dibuat dengan rangkapain aktiftas character building serta paket pendidikan belajar bertani menanam labu.
Bila anda akan menginap, di tempat wisata ini tersedia pilihan penginapan di Hotel Vipassana Lembang.

25. KOTA MINI LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Menikmati suasana luar negeri dalam satu kawasan kini dapat dinikmati di kota Lembang Bandung. Salah satu tempat wisata edukasi yang ada di area Floating Market ini wajib dikunjungi untuk pengetahuan anak tentang budaya luar negeri. Di sini, si kecil mengikuti wisata outbound edukasi, bisa berperan menjadi polisi, pemadam kebakaran, pembuat kue atau scientist dan masih banyak lagi. Di Kota Mini juga ada mini carnival dengan banyak sekali wahana hingga Rumah Kucing yang menjadi tempat tinggal para kucing yang lucu. Wisata Kota Mini kini makin populer sebagai tempat yang cocok untuk liburan keluarga di Lembang Bandung.

26. LEMBAH BOUGENVILE LEMBANG

PAKET WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Lembah Bougenville Resort terletak di daerah perbukitan Maribaya Lembang Bandung pada ketinggian +/- 1.205 M DPL, dikelilingi oleh gunung Bukit Tunggul, Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda dan menghadap ke arah gunung Tangkuban Parahu.
Tempat wisata ini dibangun sekitar tahun 1996 dan dibuka resmi untuk umum pada awal tahun 2004. Sejak dibuka untuk umum, Lembah Bougenville Resort Lembang Bandung menjadi pilihan alternatif sebagai penyelenggaraan aktifitas wisata outbound bagi liburan keluarga, karyawan perusahaan, instansi pemerintahan, sekolah, maupun kelompok-kelompok yang menginginkan suasana yang sejuk, bersih, udara yang segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Jika mencari tempat wisata yang bersih dengan fasilitas lengkap, Lembah Bougenvile Lembang Bandung dapat dijadikan pilihan.

27. THE GREAT ASIA AFRICA BANDUNG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kota Bandung tampaknya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam mengembangkan destinasi wisata. Berbagai tujuan berlibur bisa ditemukan di tempat wisata ini, mulai dari wisata kuliner, sejarah, hingga outbound edukasi. Semuanya dikemas dengan cara yang unik dan menarik, seperti yang ada di The Great Asia Africa. Kawasan wisata teranyar di Lembang Bandung ini menawarkan pengalaman menjelajahi beberapa negara di dua benua, selaras dengan namanya.
Untuk konsep outbound treasure hunt, tempat wisata di lembang Bandung ini dapat dijadikan salah satu opsi kunjungan yang direkomendasikan.

28. THE LODGE MARIBAYA LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata alam di daerah Cibodas Lembang Bandung ini pernah hits sehingga membuat jalan ke arah jalan Maribaya macet.
Atraksi wisata di The Lodge Maribaya lebih ditekankan pada wisata selfie dengan latar belakang bukit dengan pemandangan yang memukau. Walalupun tidak sepadat dulu, Tempat Wisata Alam ini masih ditetap dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Bandung

29. KEBUN ORGANIK IBU WIEKE LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Ingin mencari tempat wisata dengan konsep agro wisata organic? Kebun Organic ibu Wieke Lembang dapat dijadikan salah satu tujuan wisata anda.
Tempat wisata Kebun Organik Ibu Wieke berada di Desa Langensari Lembang Bandung, menawarkan konsep wisata edukasi pada peserta. Saat berkunjung di tempat wisata ini, peserta akan diberikan edukasi mengenal cara bercocok tanam organik, memberi makan hewan dan dapat juga membuat masakan dari bahan sayur yang ada di kebun.
Konsep outbound berupa treasure hunt inland pasti akan seru dilaksanakan di tempat wisata diantara  berbagai jenis tananaman sayur dan hewan peliharaan ini.

30. RUMAH BELANDA CIBODAS LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Ingin merasakan sensasi berada di negeri bunga tulip? Kini dapat kita nikmati di Tempat Wisata  Rumah Belanda Lembang.
Tempat Wisata Photo di Lembang ini , juga menyedikan kudapan kuliner khas Belanda yang dapat dipesan untuk  acara outing.
Di tempat wisata Rumah Belanda Cibodas Lembang Bandung ini, kita juga dapat berphoto dengan menggunakan pakaian khas petani Belanda. Ingin sesuatu yang beda? Rumah belanda juga dapat menjadi opsi tempat outbound tresure hunt

31. DAGO DREAM PARK

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Dago Dream Park juga merupakan tempat wisata yang terkenal ramah untuk dikunjungi bersama anak-anak. Mengapa? Karena di tempat ini tidak hanya ada wahana untuk orang dewasa seperti foto di atas, melainkan juga tersedia wahana outbound untuk anak.
Di antaranya ad Uncle’s Barn yang memungkinkan anak untuk berinteraksi dengan beragam hewan ternak, Geared Up yang merupakan wahana permainan sepeda, kemudian ada wahana Pine House yang memuat beberapa wahana seperti slider atau seluncuran hingga Mini ATV. Untuk kegiatan wisata outbound, Dago Dream Park dapat dijadikan tempat wisata keluarga yang seru.

32. WONDERLAND TAHU LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Ingin berwisata kuliner sambil berkegiatan wisata imaginasi? Kini di Lembang tersedia tempat outbound baru berupa wisata ke negeri imaginasi Wonder Land. Aktiftas yang dapat dilakukan bersama keluarga ini terletak di kawasan tahu Lembang Bandung; anak anak dapat bermain dan merasakan sensasi berada di negeri imaginasi, berphoto di Avatar, Negeri Liliput, dsb.
Kita juga akan merasakan sensasi di negeri bersalju serta suasana malam hari dengan lampu warna warni di tempat wisata daerah Lembang ini
Ingin mencoba merasakan sensasi di Wonder Land, negeri imaginasi ? Anda bisa masuk ke lokasi ini dengan Tiket sekitar Rp. 35.000,-/orang

33. NATURAL HILL LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Tempat wisata di daerah Parongpong Lembang ini secara bertahap mulai berubah lebih tertata. Beberapa icon film kartun menghiasi kawasan wisata di Natural Hill Lembang
Jauh dari keramaian, tempat wisata di lembang Bandung ini cocok untuk penyelenggaraan kegiatan retreat.
Berbagai kemasan paket dengan muatan pendidikan tersedia di tempat outbound ini, seperti bermain angklung, tangkap ikan, menghias gerabah dengan kulit cangkang telur, fun games, team building
Natural Hill Lembang juga menyediakan fasilitas akomodasi berupa Villa dengan fasilitas lengkap untuk kegiatan retreat, gathering dan outbound.
Bila anda mencari tempat wisata dan outbound yang cocok untuk kegiatan anak sekolah TK, PAUD dan SD, Natural Hill dapat dijadikan opsi.

34. LEMBANG ZOO & PARK

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Kota Bandung terdapat tempat wisata baru di mana para pengunjung bisa melihat indahnya keberagaman satwa khas Indonesia maupun mancanegara. Tempat ini juga didukung dengan spot foto yang instagramable dan pemandangan yang bagus.
Lembang Park and Zoo berlokasi di Jl Kolonel Masturi no 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong.
Untuk ke tempat wisata , bisa melalui Jl Kolonel Masturi atau Jl Cihanjuang.
Ada beragam jenis satwa yang ada di Lembang Park and Zoo di antaranya bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, rakoon, kambing, dan beragam hewan lainnya. Pada area Big Aviary terdapat berbagai jenis burung seperti sparrow macau, kakatua, beo, dan burung lainnya. Tempatnya seperti sangkar burung raksasa dan di tengahnya terdapat kolam yang berisi beragam jenis bebek. Di sini kita bisa berfoto bersama beberapa burung dan dipandu juga oleh para zookeeper yang ramah dan sigap.

35 FARM HOUSE LEMBANG

36 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG
Farmhouse Lembang adalah tempat wisata rekreasi baru yang menarik untuk di kunjungi bersama pacar, teman maupun keluarga. Apalagi saat liburan akhir pekan, tentu kebersamaan akan semakin menyenangkan dengan menikmati liburan di alam terbuka.
Farmhouse Lembang menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa, tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan.

36. KAMPUNG KAKTUS DI WISATA PAMAN TOM LEMBANG

Ingin berwisata di tengah permukiman penduduk sambil menikmati warna warni kaktus? Wisata Paman Tom merupakan salah satu tempat wisata baru di Lembang Bandung. Tempat wisata ini meawarkan kemasan outbound yang berbeda. Kita diajak bermain dengan aktifitas yang berbeda, mulai dari belajar budidaya kaktus sukulen, membuat kerajinan souvenir kaktus, sampai dengan keseruan saat membuat makan tradisional, akan kita dapatkan saat berkunjung ke tempat wisata outbound di daerah Langensari Lembang Bandung ini.

JASA EVENT ORGANIZER (EO) OUTBOUND DAN WISATA DI LEMBANG BANDUNG

Event Organizer kami membuat paket outing outbound gathering dengan mengoptimalkan Tempat Wisata  di Lembang ini dalam satu paket ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND lainnya yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
Apabila anda memiliki agenda outbound dengan konsep wisata di Lembang, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia dari EXXO INDONESIA untuk mendapatkan kemasan paket eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

Postingan populer dari blog ini

27 TEMPAT WISATA OUTBOUND UNTUK ANAK | Outbound di Lembang dan Bandung

Tempat Wisata Outbound Untuk Anak  di Lembang Bandung. Bandung menawarkan banyak pilihan wisata outbound khusus anak-anak dan keluarga. Konsep kegiatan outbound dengan  muatan pendidikan ini ditawarkan oleh EO Octagon Indonesia untuk wisata outbound dengan konsep belajar dan bermain. Untuk kegiatan Family Gathering EXXO sudah sediakan beberapa pilihan konsep kegiatan : wisata outbound berupa program terpadu dengan simulasi permainan yang melibatkan anak dan orang tua, wisata outbound dikemas secara terpisah dengan disesuaikan karakteristik peserta dan usia. baca juga : 36 Tempat Wisata di Lembang TEMPAT WISATA OUTBOUND UNTUK ANAK & FAMILY GATHERING DI BANDUNG  Khusus Wisata Outbound di Lembang Bandung ini , paket untuk usia anak - anak tersedia Program Outbound Character Building berupa aktifitas wisata edukasi untuk pelajar PAUD, TK maupun SD dan SMP. Teriakan anak - anak terdengar sangat nyaring saat pemandu dari EO Octagon Indonesia memberi instruksi untuk membawa

OUTBOUND KONSEP PANTAI

Wisata Pantai dengan pemandangan eksotik banyak tersebar di Indonesia, mulai dari Bali, Lombok, Bangka Belitung, sampai dengan Wisata Pangandaran, Anyer, Tanjung Lesung dan Kepulauan Seribu atau Pulau Tidung. Pantai memang menjadi destinasi pilihan saat mengadakan kegiatan baik di lihat dari segi keindahan maupun kenyamanan. Tidak perlu games yang membutuhkan banyak tenaga cukup games sederhana yang bisa membuat acara menjadi seru dan bahagia. WATERSPORT OUTBOUND UNTUK KEGIATAN OUTING OUTBOUND GATHERING DENGAN KONSEP PANTAI  Suara deburan ombak serta udara tropis serta pohon kelapa merupakan visualisasi panorama saat kita berada di pantai. Beberapa aktifitas olah raga air atau yang dikenal dengan istilah watersport menjadi aktifitas wajib bagi para pelancong atau wisatawan. Snorkeling, Jetski, Banana Boat, Sea Kayak, Pedal Boat atau hanya sekedar berenang di tepi pantai menjadi aktifitas seru saat kita memilih konsep pantai untuk tujuan Outing Outbound Gathering. Beberapa ak

PERBEDAAN GATHERING, OUTING DAN OUTBOUND

Perbedaan Gathering, Outing dan Outbound . Saat ini seringkali kita jumpai kerancuan akan penggunaan istilah Gathering, Outbond dan Outing. Padahal ketiga istilah tersebut memiliki makna yang berbeda satu sama lain. 1. GATHERING Gathering merupakan suatu kegiatan untuk keluarga besar, komunitas, sekolah ataupun perusahaan yang diadakan pada waktu tertentu di satu lokasi baik di dalam maupun luar ruangan dengan tema yang telah disepakati, guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan. Kegiatan ini secara fisik, pikiran, dan emosional tidak terlalu berat. Lebih dominan kepada unsur hiburan. Seperti misalnya bersama-sama berkunjung ke wahana wisata tertentu, makan bersama ditambah dengan hiburan musik, artis, ataupun permainan yang menyenangkan, dan lain sebagainya. Aktivitas yang dilakukan lebih tertuju pada aspek menyenangkan sehingga tidak membutuhkan persiapan khusus. Dilingkup perusahaan, gathering biasanya dibedakan lagi menjadi Employee Gatheri

ORCHID FOREST LEMBANG BANDUNG | Tempat Outbound Tema Hutan

ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek di Bandung. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu sebagai pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Meskipun belum sepenuhnya selesai pembangunannya, lokasi wisata outbound di Lembang Bandung ini mulai diuji coba operasional pertengahan Agustus 2017. baca juga :  36 Tempat Wisata di Lembang Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata Orchid Forest Lembang Bandung ini, pengelola menyediakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanaman langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. Peng

COMPANY GATHERING | TUJUAN & MAKSUD

Tujuan & Maksud Company Gathering . Sebenarnya apakah gathering atau ada juga yang menambil istilah "outing". Mengapa  banyak perusahaan atau instansi membuat perencaan untuk kegiatan gathering ini yang terkesan justru seperti menghamburkan uang untuk sekedar bersenang – senang ? Justru sekarang ini, kegiatan outing gathering menjadi trensetter perusahaan atau instansi mengadakan gathering / outing, entah dengan nama company gathering , family gathering , ataupun sejenisnya dengan maksud dan tujuan tertentu. Baik itu yang melibatkan keluarga si karyawan sehinga disebut family gathering. Ada juga yang hanya diikuti oleh karyawan itu sendiri, baik satu perusahaan maupun per divisi. Apa Manfaat dan Tujuan Gathering ? Sebenarnya apa saja manfaat dan tujuan gathering / outing bagi sebuah instansi atau perusahaan ? Sepadankah dengan biaya yang dikeluarkan perusahaan? Disini kita mengulas secara ringkas mengenai gathering atau outing . Arti gathering atau outing adala

DAFTAR HOTEL DI BANDUNG | Untuk Acara Outbound Gathering

Daftar Hotel di Bandung. Untuk kegiatan outing Gathering ataupun Outbound, fasilitas penginapan hotel menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan anggaran. Bukan hanya harga hotel yang menjadi pertimbangan, fasilitas yang tersedia, aktifitas yang ditawarkan serta lokasi wisata terdekat juga menjadi bahan pertimbangan. Kota Bandung saat ini menawarkan banyak pilihan penginapan Hotel, mulai dari Hotel Bintang 1,2,3,4 sampai 5 sudah tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu group seperti Company Gathering, Meeting, Family Gathering, dsb. Berikut ini kami sampaikan beberapa daftar hotel yang ada di Bandung, semoga dapat mebantu Anda. 1. The Trans Luxury Hotel Berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289, yang merupakan pusat kota Bandung, Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung yang paling baik. Ada banyak variasi paket kamar yang ditawarkan, antara lain: premier room, premier room plus sarapan pagi, club premier, premier room plus 2 tiket Trans

3 PAKET OUTBOUND SIMULASI TEMPUR | Paintball, Airsoft Gun & Archery

Outbound dengan konsep simulasi perang. Aktifitas outbound team building dapat dikemas dengan berbagai methode, konsep fun games, methode thematic seperti amazing race - treasure hunt, atau dengan jenis permainan outbound dengan konsep strategi perang. Seebagai penyedia EO dengan permintaan cukup tinggi, EXXO INDONESIA menyediakan beberapa pilihan paket outbound dengan konsep simulasi perang. Jenis aktiftas outbound simulasi perang ini antara lain : 1. PAINTBALL OUTBOUND Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun. Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah. Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebi

PAKET GATHERING

Jasa eo outbound gathering di Bandung - Untuk memenuhi kebutuhan acara group perusahan, organisasi, instansi pemerintah maupun acara sekolah, EO Bandung menyediakan beberapa paket khusus gathering, PT.Angkasa Pura II di Lembang Bandung Gathering merupakan suatu kegiatan untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang diadakan pada waktu tertentu di satu lokasi baik di dalam maupun luar ruangan dengan tema yang telah disepakati, guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan. Kegiatan ini secara fisik, pikiran, dan emosional tidak terlalu berat. Lebih dominan kepada unsur hiburan. Seperti misalnya bersama-sama berkunjung ke wahana wisata tertentu, makan bersama ditambah dengan hiburan musik, artis, ataupun permainan yang menyenangkan, dan lain sebagainya. Aktivitas yang dilakukan lebih tertuju pada aspek menyenangkan sehingga tidak membutuhkan persiapan khusus. Rapat Kerja PT Angkasa Pura II di Crown Plaza Bandung Dilingkup perusa

TEMPAT WISATA DI MAJALENGKA & KUNINGAN

Majalengka saat ini sedang menggeliat pengembangan di Sektor Pariwisata seiring dengan pembangunan Bandara Udara Internasional KERTAJATI. Tingkat kunjungan wisatawan bisa dibilang akan meningkat dengan adanya fasilitas transportasi ini. Beberapa tempat wisata di Majalengka tentunya akan semakin berbenah untuk mempersiapkan tingkat kunjungan tamu wisatawan. Sebagai penyedia jasa event organizer di Bandung dan Jakarta , kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi kini memiliki pilihan kota Majalengka, Kuningan dan Cirebon sebagai destinasi yang menarik. Tentunya paket outing outbound gathering perlu dikemas secra apik dengan menggabungkan beberapa tempat wisata di Majalengka dan Kuningan. Berikut ini beberapa ulasan tempat wisata di Majalengka & Kuningan yang kami ambil dari sumber www.tempatwisataunik.com 40 Tempat Wisata di Majalengka & Kuningan Kabupaten di Jawa Barat ini pada awalnya bernama Kabupaten Maja. Berlokasi di bagian timur Jawa Ba

OUTBOUND MOTOR TRAIL DI LEMBANG | Wisata Seru di Bandung

Paket Wisata Motor Trail di Bandung . Bermain motor trail sambil berkegiatan offroad ? Paket offroad dengan kemasan wisata motor trail  saat ini jadi kemasan paket outbound offroad yang makin populer. Wisata motor trail ini menawarkan konsep outbound "out of the box" di Bandung. Sebelum membahas motor trail sebagai salah satu kemasan wisata paket baru di Bandung, baiknya kalian mengetahui apakah motor trail itu ? Apa bedanya dengan motocross. Motor Trail merupakan motor allroad atau dual sport. Karena Motor Trail bisa dipakai di jalan raya dan juga untuk offroad. Bagi orang awam, motor trail dan, motorcross, pasti terlihat sama saja karena memang sekilas bentuknya mirip. Dari segi penampilan, fisik ketiga jenis motor ini memang mirip misalnya body yang ramping dan tinggi, penggunaan spakbor yang khas, dan juga bunyinya yang nyaring. MOTOR TRAIL : BISA DIGUNAKAN DI JALAN RAYA Motor trail disebut juga dengan dual sport atau motor all road. Ini karena motor ini m