Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung Lengkap Dengan Outbound

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung

Paket Company Gathering Bandung - Sebagai penyedia jasa eo Bandung untuk outbound dan gathering di Bandung; Octagon Indonesia menyediakan beberapa kemasan kegiatan outing untuk perusahaan, instansi, kantor ataupun organisasi  berupa paket Company Gathering.

Company Gathering, dipandang penting untuk dilaksanakan, karena memiliki beberapa manfaat, yaitu :

6 MANFAAT KEGIATAN OUTING COMPANY GATHERING

Company gathering paling sederhananya seperti coffee morning atau outing berkala bisa memberikan banyak efek positif.
Berikut beberapa manfaat dari company gathering bagi perusahaan, dan juga para karyawannya.

1. Meningkatkan budaya perusahaan

Company gathering merupakan cara bagus untuk menyoroti nilai-nilai inti dan budaya perusahaan. Karyawan yang sering dilibatkan dalam acara ini memiliki tingkat kinerja 2,5 kali lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka di perusahaan lain tanpa program company gathering.

2. Membangun Tim

Company gathering bisa membawa tim di perusahaan lebih dekat dengan sesama rekan kerjanya. Acara seperti ini dapat membangun tim yang bisa meruntuhkan tembok dan hambatan di tempat kerja.
Tim yang kohesif lebih produktif dan kreatif. Mereka jadi lebih bersemangat untuk datang dan melakukan upaya terbaik mereka dalam bekerja.

3. Meningkatkan hubungan antara pimpinan dan anggota tim

Acara semacam Company Gathering ini memungkinkan semua orang untuk bersantai. Setiap karyawan bisa melihat CEO dalam profil lebih akrab.
Situasi ini menunjukkan bahwa pemimpin juga manusia biasa seperti mereka, sehingga memicu adanya hubungan profesional yang lebih baik.

4. Meningkatkan kreativitas

Membawa tim di luar lingkungan normal dan menempatkan mereka pada lingkungan baru akan memaksa mereka untuk berpikir di luar kotak.

Mereka juga dapat menciptakan kolaborasi dengan rekan kerja baru yang selama ini tidak begitu dikenal. Berkolaborasi dengan orang lain melalui kemasan paket Company Gathering membawa ide-ide segar dan membantu orang berpikir kreatif.
Ketika karyawan saling berinteraksi di company gathering, mereka dapat melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda.

5. Meningkatkan moral perusahaan

Company gathering terbukti bagus untuk meningkatkan moral perusahaan. Buktinya mengarah pada peningkatan perasaan positif tentang perusahaan dari karyawan.

Aktivitas Company Gathering juga bisa membuat karyawan menghapus paradigma bahwa mereka hanyalah bagian dari mesin perusahaan.

6. Menghilangkan stress & Sarana Refreshing

Setelah menyelesaikan proyek besar atau musim sibuk, company gathering dapat mengobati stres akibat deadline, feedback, tuntutan pelanggan, dan juga bos. Acara ini juga bisa memotivasi karyawan untuk melalui masa-masa sulit.

Pada akhirnya, company gathering yang direncanakan dengan baik dapat menjadi cara ampuh untuk membuat karyawan berkembang dan semakin bersemangat dalam bekerja

Paket Company Gathering di Lembang Bandung ini dikemas lengkap dengan kegiatan outbound; berupa pilihan Company Gathering paket tanpa menginap atau berikut menginap  :
  • Paket Outbound Company Gathering 1 Hari
  • Paket Outbound Company Gathering 2 Hari 1 Malam
  • Paket Outbound Company Gathering 3 hari 2 Malam

JASA EO COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Pelaksanaan Company Gathering di Lembang Bandung akan lebih optimal apabila diserahkan pada penyedia even organizer yang berpengalaman. Penyedia jasa eo ini biasanya menawarkan paket lengkap untuk kegiatan outing outbound Company Gathering mulai dari penginapan, aktiftas outbound sampa acara puncak kebersamaan

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung

PUNCAK ACARA COMPANY GATHERING

Acara Malam Kebersamaan - Gala Dinner merupakan salah satu kemasan acara puncak Company Gathering. Kegiatan ini bisa dilakukan sebelum atau setelah kegiatan lainnya seperti outbound, meeting, serta acara gathering lainnya dilaksanakan.

Untuk mengoptimalkan acara kebersamaan Company Gathering Lembang Bandung ini, Octagon Indonesia menyediakan paket berikut jasa eo yang akan membantu menyusun rancangan acara dan biaya Company Gathering di Lembang Bandung dengan beberapa komponen pendukung :
  • Pemilihan lokasi outbound dan gathering di Lembang, Bandung
  • Pemilihan tempat menginap di Lembang, bandung
  • Aktiftas Outbound di Lembang Bandung
  • Komponen entertainment acara hiburan / malam keakraban / kebersamaan.

PAKET OUTBOUND COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung
Lembang Bandung, banyak memberikan pilihan tempat dan jenis outbound Company Gathering.  Jenis kegiatan outbound yang paling populer untuk penyelenggaran Company Gathering di Lembang Bandung antara lain :
  • Fun Games Team Building
  • Treasure Hunt Amazing Race
  • Paintball
  • Offroad
  • Rafting
  • Airsoft Gun
  • Archery battle


PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung Lengkap Dengan Outbound

AKTIFITAS FUN GAMES OUTBOUND COMPANY GATHERING

Merupakan paket program outbound Company Gathering di Lembang Bandung dengan beberapa tujuan / kebutuhan seperti membangun kebersamaan, menghilangkan kejenuhan  dsb.

Kegiatan Fun Games Outbound Company Gathering ini dikemas dengan beberapa simulasi permainan yang dipimpin oleh instruktur yang dapat dikemas di dalam ruangan (indoor) maupun konsep alam terbuka (outdoor) di area outbound atau hotel daerah Lembang Bandung.

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung Lengkap Dengan Outbound
Untuk kegiatan Fun Games outbound Company Gathering dapat diselenggarakan di area / fasilitas yang sudah disediakan di Hotel atau Akomodasi tempat menginap daerah Lembang Bandung.

TEMPAT OUTBOUND COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Paket Program Fun Games Company Gathering dapat juga dioptimalkan di area yang menyediakan paket outbound di Lembang Bandung seperti : 

baca juga17 tempat Outbound Terbaik di Lembang

AKTIFITAS TEAM BUILDING COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung

Paket Team Building merupakan paket program outbound di Lembang Bandung dengan tujuan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan Company Gathering seperti core valueatau muatan lokal dari perusahaan.
Paket Team Building Company Gathering bertujuan untuk membangun Kerjasama - Team Work, Komunikasi - Communication, Strategi - Strategy, Kepemimpinan - Leadership serta tujuan formal lainnya.
PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung
Program outbound team building Company Gathering, dapat juga dikemas dengan konsep motivasi dari Nara Sumber yang berkompeten yang didatangkan ke kota Lembang Bandung.

Program / kemasan Team Building & Motivation Building ini dapat dikemas dengan kegiatan dalam ruangan (indoor) maupun diluar / alam terbuka (outdoor) di Hotel atau tempat outbound yang ada di Lembang Bandung
BACA JUGA : 36 Tempat Wisata Outbound di Lembang

PAKET OUTBOUND COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung

Merupakan kemasan aktifitas / program outbound Company Gathering berupa permainan fisik dengan berbagai tujuan, mulai dari konsep mengisi waktu luang atau hiburan untuk menghilangkan kejenuhan sampai dengan tujuan team building.

Beberapa paket outbound di Lembang Bandung yang dapat dikemas dalam paket Company Gathering, antara lain :
  • Paket outbound dengan permainan ketinggian / highrope berupa flying fox, post man, elvis bridge , papan turun tebing, spder web, dsb yang tersedia di area outbound daerah Lembang Bandung
  • Paket outbound dengan permainan air berupa Rafting, Tubing, dsb. Konsep outbound ini harus dilakukan diluar kota Lembang Bandung
  • Paket utbound dengan kegiatan lintas alam berupa Offroad. Konsep outbound offroad di Lembang merupakan konsep paling populer untuk kegiatan Company Gathering .
  • Paket outbound dengan simulasi perang berupa Paintball, Airsoft Gun atau Archery Battle yang tersedia di beberapa area outbound di lembang Bandung
  • Paket outbound dengan konsep permainan kemasan khusus seperti Treasure Hunt atau Amazing Race di area outbound daerah Lembang Bandung 
  • Pakey outbound dengan konsep penjelajahan seperti : trekking, hiking, dsb. 

PILIHAN PENGINAPAN COMPANY GATHERING BERUPA VILLA, HOTEL, RESORT DAN CAMPING DI LEMBANG BANDUNG

PAKET COMPANY GATHERING | Di Lembang Bandung
Khusus untuk Paket Company Gathering berikut menginap di Lembang Bandung, Octagon Indonesia menyediakan pilihan paket Fullboard untuk Company Gathering Outbound berikut Menginap.

Fasilitas akomodasi untuk Company gathering banyak ditawarkan oleh industri hotel di sekitar Lembang dengan beberapa pilihan paket penginapan berupa :

  • Hotel
  • Villa
  • Camping
  • Glamping
  • Pondokan / Cottage
  • dsb

baca juga : Jenis Penginapan di Lembang

SUSUNAN ACARA PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Berikut ini adalah contoh Susunan Acara untuk kegiatan Company Gathering di Lembang Bandung, sebagai bahan pertimbangan rancangan acara yang dikemas berikut kegiatan outbound.

Contoh Paket Gathering 2 hari 1 Malam
HARI PERTAMA
WAKTU
DESKRIPSI
08.00 – 12.00
Perjalanan peserta menuju Lembang, langsung menuju tempat outbound
12.00 – 13.00
Makan Siang di Area Outbound
13.30 – 13.30
Persiapan kegiatan Outbound
13.30 – 17.00
Fun Team Building Outbound
Snack Sore, disetting di area outbound
17.00 – 17.30
Perjalanan menuju Hotel , Check In Kamar
17.30 – 19.00
Break ( persiapan dinner )
19.00 – 20.00
Dinner / Gala Dinner
20.00 – 22.00
Thematic Entertainment – Delighfull of Moment Night
22.00 – 06.00
Sleeping Beauty
HARI KEDUA
06.00 – 07.00
Morning Call
07.00 – 09.00
Breakfast
09.00 – 11.00
Free Time atau Fun Games di setting di area penginapan
11.00
Persiapan Check Out Hotel
Catatan :
-        Apabila hari ketiga ada agenda untuk wisata oleh-oleh atau wisata belanja, disarankan dapat check out lebih awal
-        Jenis aktiftas outbound dapat dipilih berupa Fun games Team Building, Paintball, Offroad, atau penggabungan bebebrapa aktifitas.

Contoh Paket Gathering 3 hari 2 Malam
HARI PERTAMA
WAKTU
DESKRIPSI
12.00 – 13.30
Kedatangan peserta di Hotel, Makan Siang di Hotel
13.30 – 14.30
Regristrasi dan Check In Kamar
14.30 – 17.30
Acara Internal :
-        Meeting atau
-        Fun Games ( Guide by EO )
17.30 – 19.00
Break Time
19.00 – 20.00
Dinner
20.00 – 22.00
Acara Internal
-        Meeting atau
-        Meet & Greet Night
Shortbrief Kegiatan hari kedua (by EO)
22.00 – 06.00
Sleeping Beauty
HARI KEDUA
06.00 – 07.00
Morning Call & Streching ( tergantung ketersedian area terbuka di Hotel )
07.00 – 08.30
Breakfast
08.30 – 09.00
Persiapan kegiatan Outbound
( Perjalanan menuju area outbound )
09.00 – 12.00
Kegiatan Outbound
12.00 – 13.00
Makan Siang dan Ibadah dilakukan di rest area outbound
13.00 – 15.00
Kegiatan Outbound
15.00 – 16.00
Kembali ke Penginapan Hotel
16.00 – 18.00
Break Time : Acara bebas menikmati fasilitas di penginapan hotel
18.00 – 18.30
Mandi, persiapan acara Gala Dinner
18.30 – 19.30
Dinner / Gala Dinner
19.30 – 22.00
Thematic Entertainment – Delighfull of Moment
22.00 – 06.00
Sleeping Beauty
HARI KETIGA
06.00 – 07.00
Morning Call
07.00 – 09.00
Breakfast
09.00 – 11.00
Free Time
11.00
Persiapan Check Out Hotel
Catatan :
Apabila hari ketiga ada agenda untuk wisata oleh-oleh atau wisata belanja, disarankan dapat check out lebih awal
Jenis aktiftas outbound dapat dipilih berupa Fun games Team Building, Paintball, Offroad, atau penggabungan bebebrapa aktifitas.

Untuk kegiatan outing Company Gathering dengan tujuan kota Bandung, Octagon Indonesia juga menyediakan paket eo gathering Bandung dengan beberapa pilihan tempat :
  • Paket Company Gathering di Lembang
  • Paket Company Gathering di Bandung
  • Paket Company Gathering di Ciwidey
  • Paket Company Gathering di Pangalengan.

JASA EVENT ORGANIZER ( EO ) PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Event Organizer kami membuat kemasan Paket Company Gathering di  Lembang Bandung ini ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
Apabila anda memiliki agenda Company Gathering di Lembang Bandung, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia dari EXXO INDONESIA untuk mendapatkan kemasan paket eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.

Postingan populer dari blog ini

27 TEMPAT WISATA OUTBOUND UNTUK ANAK | Outbound di Lembang dan Bandung

Tempat Wisata Outbound Untuk Anak  di Lembang Bandung. Bandung menawarkan banyak pilihan wisata outbound khusus anak-anak dan keluarga. Konsep kegiatan outbound dengan  muatan pendidikan ini ditawarkan oleh EO Octagon Indonesia untuk wisata outbound dengan konsep belajar dan bermain. Untuk kegiatan Family Gathering EXXO sudah sediakan beberapa pilihan konsep kegiatan : wisata outbound berupa program terpadu dengan simulasi permainan yang melibatkan anak dan orang tua, wisata outbound dikemas secara terpisah dengan disesuaikan karakteristik peserta dan usia. baca juga : 36 Tempat Wisata di Lembang TEMPAT WISATA OUTBOUND UNTUK ANAK & FAMILY GATHERING DI BANDUNG  Khusus Wisata Outbound di Lembang Bandung ini , paket untuk usia anak - anak tersedia Program Outbound Character Building berupa aktifitas wisata edukasi untuk pelajar PAUD, TK maupun SD dan SMP. Teriakan anak - anak terdengar sangat nyaring saat pemandu dari EO Octagon Indonesia memberi instruksi untuk membawa

OUTBOUND KONSEP PANTAI

Wisata Pantai dengan pemandangan eksotik banyak tersebar di Indonesia, mulai dari Bali, Lombok, Bangka Belitung, sampai dengan Wisata Pangandaran, Anyer, Tanjung Lesung dan Kepulauan Seribu atau Pulau Tidung. Pantai memang menjadi destinasi pilihan saat mengadakan kegiatan baik di lihat dari segi keindahan maupun kenyamanan. Tidak perlu games yang membutuhkan banyak tenaga cukup games sederhana yang bisa membuat acara menjadi seru dan bahagia. WATERSPORT OUTBOUND UNTUK KEGIATAN OUTING OUTBOUND GATHERING DENGAN KONSEP PANTAI  Suara deburan ombak serta udara tropis serta pohon kelapa merupakan visualisasi panorama saat kita berada di pantai. Beberapa aktifitas olah raga air atau yang dikenal dengan istilah watersport menjadi aktifitas wajib bagi para pelancong atau wisatawan. Snorkeling, Jetski, Banana Boat, Sea Kayak, Pedal Boat atau hanya sekedar berenang di tepi pantai menjadi aktifitas seru saat kita memilih konsep pantai untuk tujuan Outing Outbound Gathering. Beberapa ak

PERBEDAAN GATHERING, OUTING DAN OUTBOUND

Perbedaan Gathering, Outing dan Outbound . Saat ini seringkali kita jumpai kerancuan akan penggunaan istilah Gathering, Outbond dan Outing. Padahal ketiga istilah tersebut memiliki makna yang berbeda satu sama lain. 1. GATHERING Gathering merupakan suatu kegiatan untuk keluarga besar, komunitas, sekolah ataupun perusahaan yang diadakan pada waktu tertentu di satu lokasi baik di dalam maupun luar ruangan dengan tema yang telah disepakati, guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan. Kegiatan ini secara fisik, pikiran, dan emosional tidak terlalu berat. Lebih dominan kepada unsur hiburan. Seperti misalnya bersama-sama berkunjung ke wahana wisata tertentu, makan bersama ditambah dengan hiburan musik, artis, ataupun permainan yang menyenangkan, dan lain sebagainya. Aktivitas yang dilakukan lebih tertuju pada aspek menyenangkan sehingga tidak membutuhkan persiapan khusus. Dilingkup perusahaan, gathering biasanya dibedakan lagi menjadi Employee Gatheri

ORCHID FOREST LEMBANG BANDUNG | Tempat Outbound Tema Hutan

ORCHID FOREST LEMBANG , merupakan kawasan wisata dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek di Bandung. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang dikembangkan dengan konsep terpadu sebagai pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia. Meskipun belum sepenuhnya selesai pembangunannya, lokasi wisata outbound di Lembang Bandung ini mulai diuji coba operasional pertengahan Agustus 2017. baca juga :  36 Tempat Wisata di Lembang Melengkapi kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata Orchid Forest Lembang Bandung ini, pengelola menyediakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure. Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanaman langka lainnya seperti bunga bangkai. Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini. Peng

COMPANY GATHERING | TUJUAN & MAKSUD

Tujuan & Maksud Company Gathering . Sebenarnya apakah gathering atau ada juga yang menambil istilah "outing". Mengapa  banyak perusahaan atau instansi membuat perencaan untuk kegiatan gathering ini yang terkesan justru seperti menghamburkan uang untuk sekedar bersenang – senang ? Justru sekarang ini, kegiatan outing gathering menjadi trensetter perusahaan atau instansi mengadakan gathering / outing, entah dengan nama company gathering , family gathering , ataupun sejenisnya dengan maksud dan tujuan tertentu. Baik itu yang melibatkan keluarga si karyawan sehinga disebut family gathering. Ada juga yang hanya diikuti oleh karyawan itu sendiri, baik satu perusahaan maupun per divisi. Apa Manfaat dan Tujuan Gathering ? Sebenarnya apa saja manfaat dan tujuan gathering / outing bagi sebuah instansi atau perusahaan ? Sepadankah dengan biaya yang dikeluarkan perusahaan? Disini kita mengulas secara ringkas mengenai gathering atau outing . Arti gathering atau outing adala

3 PAKET OUTBOUND SIMULASI TEMPUR | Paintball, Airsoft Gun & Archery

Outbound dengan konsep simulasi perang. Aktifitas outbound team building dapat dikemas dengan berbagai methode, konsep fun games, methode thematic seperti amazing race - treasure hunt, atau dengan jenis permainan outbound dengan konsep strategi perang. Seebagai penyedia EO dengan permintaan cukup tinggi, EXXO INDONESIA menyediakan beberapa pilihan paket outbound dengan konsep simulasi perang. Jenis aktiftas outbound simulasi perang ini antara lain : 1. PAINTBALL OUTBOUND Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan senjata yang digunakan untuk menembakkannya biasa disebut paintball marker atau paintball gun. Peralatan lain yang harus ada ialah masker pelindung wajah. Selain untuk permainan, teknologi Paintball juga digunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebi

DAFTAR HOTEL DI BANDUNG | Untuk Acara Outbound Gathering

Daftar Hotel di Bandung. Untuk kegiatan outing Gathering ataupun Outbound, fasilitas penginapan hotel menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan anggaran. Bukan hanya harga hotel yang menjadi pertimbangan, fasilitas yang tersedia, aktifitas yang ditawarkan serta lokasi wisata terdekat juga menjadi bahan pertimbangan. Kota Bandung saat ini menawarkan banyak pilihan penginapan Hotel, mulai dari Hotel Bintang 1,2,3,4 sampai 5 sudah tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu group seperti Company Gathering, Meeting, Family Gathering, dsb. Berikut ini kami sampaikan beberapa daftar hotel yang ada di Bandung, semoga dapat mebantu Anda. 1. The Trans Luxury Hotel Berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289, yang merupakan pusat kota Bandung, Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung yang paling baik. Ada banyak variasi paket kamar yang ditawarkan, antara lain: premier room, premier room plus sarapan pagi, club premier, premier room plus 2 tiket Trans

TEMPAT WISATA DI MAJALENGKA & KUNINGAN

Majalengka saat ini sedang menggeliat pengembangan di Sektor Pariwisata seiring dengan pembangunan Bandara Udara Internasional KERTAJATI. Tingkat kunjungan wisatawan bisa dibilang akan meningkat dengan adanya fasilitas transportasi ini. Beberapa tempat wisata di Majalengka tentunya akan semakin berbenah untuk mempersiapkan tingkat kunjungan tamu wisatawan. Sebagai penyedia jasa event organizer di Bandung dan Jakarta , kegiatan outing gathering perusahaan, sekolah ataupun organisasi kini memiliki pilihan kota Majalengka, Kuningan dan Cirebon sebagai destinasi yang menarik. Tentunya paket outing outbound gathering perlu dikemas secra apik dengan menggabungkan beberapa tempat wisata di Majalengka dan Kuningan. Berikut ini beberapa ulasan tempat wisata di Majalengka & Kuningan yang kami ambil dari sumber www.tempatwisataunik.com 40 Tempat Wisata di Majalengka & Kuningan Kabupaten di Jawa Barat ini pada awalnya bernama Kabupaten Maja. Berlokasi di bagian timur Jawa Ba

PAKET GATHERING

Jasa eo outbound gathering di Bandung - Untuk memenuhi kebutuhan acara group perusahan, organisasi, instansi pemerintah maupun acara sekolah, EO Bandung menyediakan beberapa paket khusus gathering, PT.Angkasa Pura II di Lembang Bandung Gathering merupakan suatu kegiatan untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang diadakan pada waktu tertentu di satu lokasi baik di dalam maupun luar ruangan dengan tema yang telah disepakati, guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan. Kegiatan ini secara fisik, pikiran, dan emosional tidak terlalu berat. Lebih dominan kepada unsur hiburan. Seperti misalnya bersama-sama berkunjung ke wahana wisata tertentu, makan bersama ditambah dengan hiburan musik, artis, ataupun permainan yang menyenangkan, dan lain sebagainya. Aktivitas yang dilakukan lebih tertuju pada aspek menyenangkan sehingga tidak membutuhkan persiapan khusus. Rapat Kerja PT Angkasa Pura II di Crown Plaza Bandung Dilingkup perusa

36 TEMPAT WISATA DAN OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Paket Wisata di Lembang Bandung. Indonesia dengan keanekaragaman potensi wisata, menawarkan banyak pilihan paket dan lokasi wisata. Wisata Alam, Wisata Perjalanan, Wisata Sejarah, Wisata Belanja, Wisata Kuliner, Wisata Oleh-Oleh, Wisata Budaya, dan masih banyak pilihan Paket Wisata lainnya. baca juga : 6 Paket Wisata Outbound di Lembang  Bandung Kota Lembang Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata dengan jarak relatif dekat dengan Jakarta memiliki potensi wisata beragam dengan banyak pilihan tempat wisata bagi Anda yang berencana berwisata dengan konsep pegunungan. MENYEDIAKAN JASA PENGADAAN SHUTTLE BUS / TRANSPORTASI BUS  Bagi pengunjung wisata ke Lembang, Bandung, EO Octagon Indonesia akan membantu memfasilitasi sewa / penyediaan / pengadaan transportasi BUS atau Mobil Shuttle untuk memudahkan Anda beraktifitas ke tempat wisata di Kota Lembang Bandung dan sekitarnya. TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG Kawasan wisata di Lembang Bandung, dikenal sebagai salah satu dest